Sertijab Kepala MTsN 3 Bantul Kuatkan Kebersamaan Guru dan Pegawai


Sertijab Kepala MTsN 3 Bantul Kuatkan Kebersamaan Guru dan Pegawai Kebersamaan guru pegawai dan kamad ama dan baru MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-14 22:58:06

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Kebersamaan merupakan sesuatu yang indah dinikmati dalam suatu komunitas baik resmi maupun tidak resmi. Sebuah istilah yang beraroma persatuan dan kesatuan itu amat didambakan oleh sebagian bahkan hampir semua orang. Kebersamaan dalam sebuah instansi atau lembaga ibarat sebuah harga mati yang harus dipenuhi. Semua itu untuk menuju kesatuan visi dan langkah dalam mewujudkan tercapainya suatu program dan kemajuan organisasi tersebut.

Demikian yang dirasakan oleh guru dan pegawai MTsN 3 Bantul usai dilaksanakan pisah sambut dan sertijab (serah terima jabatan) Kepala Madrasah dari Kamad lama Sugiyono, S.Pd. kepada Kamad baru Sugeng Muhari, S.Pd.Si pada Kamis (9/1/2020). Sertijab justru menguatkan kebersamaan karena walaupun pimpinan madrasah mengalami pergantian, namun ternyata tidak mengurangi semangat kebersamaan para guru dan pegawai madrasah hijau Giriloyo itu bakan makin meningkat.

Dua Kepala Madrasah usai pisah sambut menunjukkan kebersamaan juga bahkan bersama keluarga. Kedua kamad mengajak istri mereka untuk melakukan sessi foto bersama yang menunjukkan rasa kebersamaan yang tidak pernah luntur ditelan waktu dan berbagai perubahan. Kamad lama akan memulai tugas baru di MTsN 8 Bantul, sementara Kamad baru akan meneruskan estafet kepemimpinan di MTsN 3 Bantul, madrasah yang akhir-akhir ini banyak menorehkan prestasi membanggakan. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 180

Bagikan