MTsN 4 Gunungkidul Galang Donasi untuk CPNS Muhammad Ridwan


MTsN 4 Gunungkidul Galang Donasi untuk CPNS Muhammad Ridwan Kepala Madrasah menyerahkan Donasi Siswa diterima Ayahanda M. Ridwan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-14 10:22:38

Gunungkidul (MTsn 4 Gunungkidul)—Penggalangan donasi sebagai bentuk solidaritas Muhammad Ridwan , salah seorang guru CPNS MTsN 4 Gunungkidul,  yang sekarang masih berbaring di rumah sakit serentak dilaksanakan pada hari Jumat (10/1/2020). Pengurus OSIS dilibatkan untuk penggalangan donasi peduli M.Ridwan tersebut.

Siti I’anatushsholihah, S.S. Wakamad Humas menjelaskan donasi ini di laksanakan sebagai bentuk kepedulian siswa terhadap gurunya. Ridwan sebagai Guru CPNS  sudah melakukan tindakan operasi untuk membersihkan cairan dikepala karena hidrocepalus , namun karena syaraf motoriknya seharusnya minum masuk melewati  kerongkongan namun melewati tenggorokan sehingga menyebabkan dokter harus membersihkan paru parunya. Keluhan terberat yang dirasakan Ridwan akan mengalami lumpuh total dan koma , dan segera dilakukan tindakan operasi pengangkatan tumor otak agar penyakit nya tidak semakin parah tambahnya.

Lebih lanjut,  I’anatussholihah menandaskan kondisi tersebut membuat warga madrasah merasa peduli  sebagai bentuk solidaritas dan rasa kemanusian. Rga Doa seluruh warga madrasah sudah selalu di panjatkan agar Ridwan segera diberi kesembuhan, imbhnya.

Dari hasil penggalangan dana pada hari tersebut diperoleh sebesar  Rp. 3.390.000,- (tiga juta tigaratus sembilan puluh ribu rupiah). Selanjutnya donasi tersebut akan dserahkan kepada keluarga Ridwan oleh H. Muthohar , S.Ag., Kepala Madrasah pada hari Senin (13/1/2020) diterima langsung oleh ayahanda Ridwan. (alp)

Kontributor : MTSN1GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 202

Bagikan