Mantan Kepala MTsN 3 Bantul Berpamitan Dengan Semua Pemangku Madrasah


Mantan Kepala MTsN 3 Bantul Berpamitan Dengan Semua Pemangku Madrasah Pamitan mantan Kepala MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-14 10:13:10

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Perpisahan merupakan sesuatu yang berat dirasakan terutama bagi seseorang yang telah lama berada di sebuah lembaga atau instansi, lebih-lebih seorang pejabat. Berbagai gerak langkah dalam suka dan duka telah dirasakan bersama para komunitasnya akan sangat berarti dalam hidupnya. Maka dalam forum perpisahan, tidak semuanya bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun apa mau dikata, sebuah tugas negara tetap harus dijunjung tinggi demi masa depan yang menjanjikan.

Demikian yang dirasakan Sugiyono, S.Pd. mantan Kepala MTsN 3 Bantul yang sudah sekian lama menjadi orang nomor satu di madrasah hijau Giriloyo tersebut, kini mendapat tugas baru sebagai Kepala MTsN 8 Bantul. Pada Kamis (9/1) dalam forum pisah sambut dan serah terima jabatan dari Sugiyono kepada Kepala MTsN 3 Bantul yang baru Sugeng Muhari, S.Pd.S, mantan Kamad itu mengungkapkan isi hatinya di depan para pemangku madrasah yang pernah dipimpinnya itu.

Selanjutnya Sugiyono tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemangku madrasah dari Kakankemenag Bantul, Camat Imogiri beserta jajarannya serta kepada Komite dan tokoh masyarakat setempat. Ucapan terima kasih itu sangatlah layak disampaikan mengingat perkembangan madrasah sudah dirasakan menjadi tanggung jawab semua komponen sehingga MTsN 3 Bantul maju, berkembang serta berprestasi seperti sekarang ini. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 329

Bagikan