Hadiah untuk Para Siswa Berprestasi MTs Negeri 6 Bantul


Hadiah untuk Para Siswa Berprestasi MTs Negeri 6 Bantul Peraih Juara 1 s.d. 3 Berfoto Setelah Menerima Hadiah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-13 11:22:30

Bantul (MTs Negeri 6 Bantul)—Senin (13/1) diserahkan 54 hadiah berupa alat tulis kepada para siswa berprestasi MTs Negeri 6 Bantul. Mereka adalah peraih peringkat di kelasnya saat semester gasal tahun pelajaran 2019/2020. Setiap kelas terambil tiga juara untuk menerima hadiah, yakni juara 1 s.d. 3. Bersamaan dengan upacara bendera di lapangan hadiah diberikan.

Dalam sambutannya Kepala MTs Negeri 6 Bantul yang belum lama dilantik menyampaikan apresiasi dengan mengucapkan selamat kepada para siswa. Beliau terus memotivasi para siswa agar terus meningkatkan belajar karena tantangan zaman semakin sulit. “Hanya orang beriman dan berilmulah yang akan menemukan kesuksesan di dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Hadiah untuk Para Siswa Berprestasi MTs Negeri 6 Bantul

Hadiah untuk Para Siswa Berprestasi MTs Negeri 6 Bantul

Hadiah untuk Para Siswa Berprestasi MTs Negeri 6 Bantul

Mafrudah menyampaikan amanat saat bertindak selaku pembina upacara. Dalam sambutannya ia juga mengajak para siswa untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Saya masih melihat beberapa siswa tidak membuang sampah pada tempatnya. Hal ini akan sangat menganggu lingkungan. Sebaiknya, perilaku yang tidak bertanggung jawab ini tidak diulang kembali,” ujar Mafrudah.

Sementara itu, Siti Kiswatun selaku Wakil Kepala Urusan Kurikulum menyampaikan nama-nama peraih juara yakni kelas VII A Dania Azka, Syifa, dan Nilna Shofwa Amanina; kelas VIIB Madarik Faiz Amna, Linda Liani, dan Asti Sabila; kelas VII C Leyra Seziz, Aulia Rahmatunafisah, dan Muh. Rasyid N.; kelas VIID  Fatimah Zahro, Alifa Nur Setyawati, dan Sayyidatina Fatimah; VIIE Hilya Fathiyatul Ainiyah, Mntahiyatun Nasyiroh, dan Muttabingatul Khoiriyah, dan kelas VIIF  Atania Fauziyah, Intan Puspitasari, dan Alfiyati Khoiriyah.  Adapun peraih juara dari kelas VIIIA adalah Khoirunnida, Kun Naila Arifah, dan Riska Makhasina, VIIIB Azmiya Fajrurrohmah, Hanif Masyhuri, dan Wahyuni Rahmania Sahlan, VIIIC  M. Ian Wahyu S, Risma Nurul H, dan Risqi Maulidatur R, VIIID Bagus Purbojati, Nafisatun Munadziroh, dan Intan Cahya Ariyanti P, VIIIE Fatia Verriska Nour A, Syahiba Fitria Rizkiantari, dan Rizki Alya Fadhila, VIIIF Choirotul Izzah, Ahmad Nafiudin, dan Arina Ma Anjana.  Terakhir, peraih juara dari kelas IXA Siti Fatonah, Nilna Zulfa Azizah, dan Zahwa Ummi Fahrida, IXB Dea Tri Uswatun, M. Choirul Wafa, dan Ahmad Falah, IXC Arum Setyaningsih, Nasywa Rizki Adrianto, dan Naysilla Lulu Ocla Indrasantya; IXD Isfirotul Khoiriyah, Olivia Satyariyana, dan Hanum Nur Aisyah; IXE Nadia Nur Aini, Dina Zahra, dan Vivi Febriana Wati; dan IXF Zusma Nur Aziza, Azka Amalia, dan Alfin Innayaturrofiqoh.

Alfin perwakilan siswa penerima hadiah merasa bahagia dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya. Ia  juga berharap untuk terus meningkatkan prestasinya demi masa depan yang gemilang. Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha MTs Negeri 6 Bantul menyampaikan hadiah kepada para juara didampingi dengan wali kelas masing-masing. (rin)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 145

Bagikan