Tiga Guru MAN 4 Bantul Berhasil Tulis PTK


Tiga Guru MAN 4 Bantul Berhasil Tulis PTK Tiga guru Manembayo memamerkan hasil tulisan PTK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-12 20:13:15

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan bimbingan pembuatan karya tulis berupa Penelitian Tindakan Kelas (PTK) sudah selesai dan meluluskan 58 guru. Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Klinik Pengembangan Karier (KPK) Kantor Kemenag Bantul bekerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) dan Balai Dikmen Kabupaten Bantul.

Dari sekian banyak guru yang lulus PTK terdapat tiga guru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yaitu Fransisca Listiariny, Retnaningsih, dan Widodo Lestari. Lulusnya mereka ditandai dengan diserahkannya hasil penulisan PTK pada Rabu (08/01/2020) di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Bantul. Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut mengucapkan selamat kepada ketiga guru Manembayo yang telah berhasil menulis PTK. Ia berharap mereka secepatnya mengurus kenaikan pangkat.

PTK merupakan pengahalng bagi kebanyakan guru untuk naik pangkat karena susah membuatya. Tapi dengan bimbingan dari instansi tersebut di atas, tiga guru Manembayo siap mengajukan kenaikan pangkat. Tidak hanya itu, mereka juga dapat menginspirasi guru yang lain agar secepatnya untuk menulis PTK. (uun) 

       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 271

Bagikan