Perpisahan Kepala MTsN 1 Sleman dengan Siswa


Perpisahan Kepala MTsN 1 Sleman dengan Siswa Kepala madrasah berjabat tangan dengan siswa didampingi oleh Kepala Tata Usaha
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-07 21:52:10

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Dalam rangka perpisahan kepala madrasah, MTsN 1 Sleman menggelar apel pagi diikuti oleh seluruh siswa dan bapak ibu guru dan pegawai, Senin (6/1/2020) bertempat di lapangan upacara. Kepala MTsN 1 Sleman, Harsoyo, mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala MTsN 1 Sleman per 31 Desember 2020 dan mendapat tugas baru sebagai Kepala MTsN 6 Sleman.

Harsoyo mengucapkan permohonan maaf kepada siswa apabila selama menjadi kepala madrasah selama 22 bulan pernah melakukan salah dan khilaf dalam mendidik maupun mengingatkan siswa. Harsoyo berharap semoga kedepan siswa MTsN 1 Sleman terutama yang kelas IX dapat sukses dalam menempuh Ujian Nasional. Harsoyo juga berpesan kepada seluruh siswa untuk giat belajar agar dapat meraih cita-cita yang diharapkan.

Perpisahan Kepala MTsN 1 Sleman dengan Siswa

Perpisahan Kepala MTsN 1 Sleman dengan Siswa

Perpisahan Kepala MTsN 1 Sleman dengan Siswa

Ketua OSIS, Abde Satria Aji mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah yang telah memberikan bimbingan kepada siswa sehingga apa yang telah diberikan oleh kepala madrasah dapat menjadi bekal bagi siswa dalam meraih cita-cita.

Setelah kegiatan apel, diserahkan piala Juara I hasil Lomba Voli Plastik  dan  Lomba Film Pendek Juara II dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Sleman , dan Lomba Anugerah Konstitusi Tingkat Nasional Juara Harapan II. Di akhir kegiatan,seluruh siswa berjabat tangan dengan kepala madrasah yang di dampingi oleh Kepala Tata Usaha, Agus Rifat Asnawan. (rmi/tnf)

 

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 556

Bagikan