Pisah Sambut Kepala MAN 1 Kulon Progo


Pisah Sambut  Kepala MAN 1 Kulon Progo Pisah Sambut Kepala MAN 1 Kulon Progo (6/1)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-07 15:36:35

Kulon Progo (MAN 1 KP) - Bertempat diruang AVA berlangsung acara perpisahan dengan Kepala MAN 1 Kulon Progo Khoiriyatun, M.Sc yang tertanggal 31-12-2019 menerima SK mutasi ke madrasah lain. Pada kesempatan yang sama juga diadakan penyambutan Kepala Madrasah yang baru Edi Triyanto, S.Ag, S.Pd., M.Pd. selepas Dhuhur Senin (6/1).

Dihadiri seluruh guru-karyawan madrasah acara pisah sambut kepala madrasah berlangsung dengan lancar. Khoiriyatun, M.Sc mengawali acara perpisahan dengan segenap guru dan karyawan. Ucapan terimakasih beliau haturkan pada segenap civitas madrasah yang selama ini telah bersama membangun madrasah. Kata maaf juga terlontar jika dalam membersamai warga madrasah selama ini ada perilaku yang kurang berkenan. Sebelumnya Khoiriyatun juga mengadakan perpisahan pada apel pagi dengan siswa madrasah.

Pisah Sambut  Kepala MAN 1 Kulon Progo

Pisah Sambut  Kepala MAN 1 Kulon Progo

Pisah Sambut  Kepala MAN 1 Kulon Progo

Pisah Sambut  Kepala MAN 1 Kulon Progo

Pisah Sambut  Kepala MAN 1 Kulon Progo

Penyambutan Kamad baru Edi Triyanto, S.Ag, S.Pd, M.Pd beserta rombongan berkesan akrab. Dalam sambutannya Edi mengucapakan syukur dapat bergabung dengan MAN 1 Kulon Progo untuk membangun madrasah hebat. “Kita harus menjaga kerukunan dan kerjasama yang kompak untuk dapat membangun madrasah hebat bermartabat, menepis ego selayaknya semut yang senantiasa bekerjasama”, ujar Edi selaku kepala madrasah yang baru. (dwi)

Kontributor : MAN1KP
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 684

Bagikan