Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 12 Gunungkidul


Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 12 Gunungkidul Arahan Sertijab dari Kasi Dikmad
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-06 14:49:43

Ngawen (MIN 12 Gunungkidul) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 12 Gunungkidul, Muhammad Abdul Salam, S.Pd.I, Senin (6/1/2020) hadir di Kampus MIN 12 Gunungkidul guna menghadiri serah terima jabatan Kepala MIN 12 Gunungkidul yang beliau tinggalkan.

Pelaksanaan serah terima jabatan dilakukan di Aula MIN 12 Gunungkidul dengan rangkaian penandatanganan berita acara oleh Muhammad Abdul Salam, S.Pd.I dan Yoyok Dwi Arian Zuhdi, S.Ag selaku Kepala MIN 12 Gunungkidul pengampu jabatan yang baru.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ibu Dra. Isti Rokhani, MA selaku Kasi Dikmad Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Bapak H. Iskandar, S.Ag. M.Pd, selaku ruPengawas RA/MI Kecamatan Ngawen, Ibu Tumiyem, S.Pd.I selaku Kepala TK Masyithoh Kaliwuluh, Bapak Suwardi, S.Pd dan Suroyo, S.Pd selaku Komite, seluruh guru dan karyawan MIN 12 Gunungkidul.

M. Abdul Salam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan karyawan MIN 12 Gunungkidul atas kerjasamanya selama ini sehingga dapat tecrcapai tujuan yang diharapkan selama ia menjabat Kepala Madrasah walaupun secara bertahap, dan impian yang belum terlaksana mudah-mudahan bisa dilanjutkan oleh kepala yang baru. "Keberhasilan selama ini tidak lepas dari kerja sama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas dan dilandasi dengan keyakinan bahwa yang dilakukan selama ini adalah sebuah kebaikan, harapan kedepan MIN 12 Gunungkidul akan lebih baik dengan kepemimpinan pk Yoyok", kata Abdul Salam.

Kasi Dikmad Kemenag Kabupaten Gunungkidul menyampaikan selamat atas dilantiknya M. Abdul Salam, S.Pd.I sebagai Kepala MIN 1 Gunungkidul, dan Yoyok Dwi Arian Zuhdi, S.Ag sebagai Kepala MIN 12 Gunungkidul. Pergeseran ini sudah berdasarkan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang dilaksanakan beberapa waktu sebelumnya, yang kemudian diolah oleh kepala bidang dan pengawas di kanwil kemenag DIY sehingga hasilnya bisa dilihat saat ini. Selain itu diucapkan terima kasih kepada para kepala madrasah yang bergeser atas prestasi kerja yang telah dicapai terutama dalam bidang Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Gunungkidul khususnya di Dusun Kaliwuluh, Desa Jurangjero, Ngawen sehingga sampai saat ini bisa terjalin baik antara masyarakat madrasah. (slm)

 

Kontributor : MIN12GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 722

Bagikan