Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Ikuti Upacara HAB Kemenag di Bantul


Guru dan Pegawai MAN 4 Bantul Ikuti Upacara HAB Kemenag di Bantul Guru Manembayo berfoto seusai upacara
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-06 08:22:29

Bantul (MAN 4 Bantul) – Awal Januari merupakan hari penting bagi Kemenag Republik Indonesia. Dimana pada setiap awal Januari Kemenag selalu mengadakan upacara sebagai peringatan Hari Amal Bakti yang harus diikuti oleh seluruh guru dan pegawai di lingkungan Kemenag. Tidak terkecuali dari MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo).

Pada hari Kamis (03/01/2020) rombongan pegawai dan guru Manembayo pergi ke Alun-alun Baseban Kabupaten Bantul guna mengikuti upacara HAB kemenag ke-74. Upacara berlangsung khidmat. Rangkaian acara berjalan lancar hingga pemberian pengargaan kepada siswa, guru, dan pegawai yang berprestasi dilingkungan Kemenag Kabupaten Bantul.

Manembayo mengirim peserta didik berprestasi terbanyak dalam upacara HAB Kemenag ke-74 untuk menerima pengargaan dari Bupati. Mereka diberangkatkan menggunakan bus sedangkan para guru dan pegawai berangkat menggunakan beberapa mobil pribadi. Pada kegiatan itu terlihat bahwa slogan Manembayo yang berbunyi prestasi sebagai tradisi sangat terbukti. (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 290

Bagikan