Kepala MAN 1 Bantul Pindah Tugas


Kepala MAN 1 Bantul Pindah Tugas Kepala MAN 1 Bantul, Moh. Fadlil Afif Lc menyerahkan potongan tumpeng kepada salah satu guru termuda.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-04 10:05:23

Bantul (MAN 1 Bantul) – Mutasi, rotasi, dan promosi di satuan kerja di bawah Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta adalah hal yang lumrah terjadi. Perubahan ini terkadang berlangsung cukup cepat dan tidak diduga sebelumnya. Seperti yang terjadi pada Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bantul, Moh. Fadlil Afif, Lc. yang dilantik sebagai Kepala MAN 3 Kulonprogo pada Selasa (31/12/2019) di Kantor Kementerian Agama Kulon Progo.

Fadlil kemudian berpamitan pada siswa MAN 1 Bantul pada Kamis (2/1/2020) saat apel pagi untuk mengawali semester genap tahun ajaran 2019/2020. “Semoga nanti MAN 1 Bantul menjadi madrasah favorit, siswanya sukses dunia dan akhirat. Itu yang selalu saya ucapkan ketika berdoa. Saya juga mohon doanya, supaya nanti saya bisa mengemban amanah dan menjalankan tugas di tempat yang baru, di MAN 3 Kulonprogo,” jelasnya.

Kepala MAN 1 Bantul Pindah Tugas

Kepala MAN 1 Bantul Pindah Tugas

Selain itu, Fadlil juga berpamitan pada guru-guru MAN 1 Bantul pada Jumat (3/1/2020) melalui acara syukuran dan pemotongan tumpeng. “Terima kasih atas kerja sama selama ini di MAN 1 Bantul saya banyak belajar bersama bapak ibu guru. Semoga guru-guru dan pegawai MAN 1 Bantul semakin kompak untuk memajukan MAN 1 Bantul,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Fadlil juga mengucapkan selamat pada dua guru MAN 1 Bantul yang menjadi Kepala Madrasah, yaitu Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. yang menjadi Kepala MAN 1 Kulonprogo, dan Drs. Muhammad Wahdan Zani yang menjadi kepala di MAN 2 Sleman. “Selamat kepada Pak Edi dan Pak Wahdan yang juga mendapatkan amanah baru menjadi Kepala Madrasah. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkas Fadlil.(mry)

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 649

Bagikan