Kemenag DIY Gelar Ekspos Perencanaan Pembangunan POB Syekh Bela-Belu


Kemenag DIY Gelar Ekspos Perencanaan Pembangunan POB Syekh Bela-Belu
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-12-31 09:01:13

Yogyakarta (Inmas DIY)—Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY melalui Bidang Urusan Agama Islam (Urais) menggelar Ekspos Karya Perancanaan Pembangunan Pusat Observasi Bulan (POB)Syekh Bela-Belu. Kegiatan dihelat Senin (30/12) di Ruang Rapat III.

Hadir dalam kesempatan ini Kakanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Muhammad Wahib Jamil, Kabid Urais Nadhif dan jajaran Seksi pada Bidang Urais. Juga hadir konsultan perencana Ir. Eko Prasetyo.

Dalam arahannya, Kakanwil menegaskan agar anggaran sebesar 3 milyar rupiah betul-betul dikelola dengan sebaik-baiknya. “Sehingga faasilitas POB Syekh Bela-Belu tersebut dapat berfungsi dengn baik dan membanggakan,” tandasnya.

Kakanwil juga menyampaikan pentingnya pengelolaan waktu dalam merencanakan dan melaksanakan pembangunan. “Saya minta sejak awal tahun segera dipenuhi semua prosedur dengan benar sehingga masyarakat bisa segera memanfaatkannya,” imbuhnya.

Sementara Kabag TU berpesan kepada konsultan perencana khususnya untuk segera menindaklanjuti masukan, saran dan pendapat dari peserta rapat. “Kepada semua stakeholder terkait untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengn sebaik-baiknya,” ujar Kabag TU. Senada, Kabid Urais Nadhif berharap semua tahapan pembangunan berjalan lancar, dilaksanakan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku.

Di sisi lain, konsultan perencana Ir. Eko Prasetiyo siap menindaklanjuti semua saran dan masukan demi penyempurnaan perencanaan tersebut. (bap)

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 217

Bagikan