MAN 5 Sleman Juara III Lomba Bola Voli Peringatan HAB Ke 74


MAN 5 Sleman Juara III Lomba Bola Voli Peringatan HAB Ke 74 MAN 5 Sleman saat menerima piala
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-24 12:55:15

Sleman (MAN 5 Sleman) – Setelah melalui pertandingan yang sangat seru dan menegangkan, akhirnya pertandingan lomba voli dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-74 menghasilkan para juara. Juara I direbut oleh MTsN 1 Sleman setelah mengalahkan tim Bola Voli MAN 4 Sleman, sehingga MAN 4 Sleman menjadi juara II. Sedangkan juara III di raih oleh MAN 5 Sleman dan juara harapan oleh MTsN 8 Sleman. Para Juara Berhak membawa pulang Piala dan uang pembinaan yang langsung diberikan oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kemenag Kabupaten Sleman H. Tulus Dumadi

Muhammad Irfan Hajam, S.Pd salah seorang pemain MAN 5 Sleman, mengaku lomba bola voli yang digelar dalam rangka memperingati HAB ke-74 ini cukup bagus sebagai sarana silaturrahmi para guru dan karyawan dilingkungan Kemenag Kabupaten Sleman, selain itu sebagai upaya menggiatkan olahraga khususnya cabang Bola Voli.

MAN 5 Sleman Juara III Lomba Bola Voli Peringatan HAB Ke 74

Irfan Hajam berharap lomba Voli ini setiap tahun dilaksanakan dalam rangka HAB Kementerian Agama. ”Lewat ajang ini kita bisa berkenalan dengan nuansa kebersamaan para pegawai dilingkup Kemenag Kabupaten Sleman. Moment ini lah kita saling bertemu, hari lain sibuk dengan rutinitas masing-masing,” ujar Irfan yang juga salah satu guru Olahraga MAN 5 Sleman.

Dalam arahanya sesaat sebelum Tim Bola Volli MAN 5 Sleman menuju tempat pertandingan, Kepala MAN 5 Sleman, Drs. Aris Fu’ad berpesan dalam pertandingan minimal ada tiga hal yang kita junjung dalam olah raga yaitu integritas, kejujuran, dan sportifitas  dalam berlomba. “Kalah menang itu biasa yang terpenting manfaat dari olahraga sebagai kesehatan, penyalur bakat, hobi dan ajang silaturahmi serta kebersamaan,” pesan Aris Fu’ad. (tmr)


 

 

 

 

 

Kontributor : MAN5SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 245

Bagikan