Kepala MAN 4 Bantul Lepas Peserta Pesantren Property


Kepala MAN 4 Bantul Lepas Peserta Pesantren Property Kepala Manembayo lepas peserta Pesantren Poperty sebelum bertolak ke Kulonprogo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-24 03:34:41

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pembelajaran di luar kelas kembali dilakukan oleh MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Kali ini yang dituju adalah Pesantren Property yang ada di Sentolo Kulonprogo. Peserta Pesantren Property adalah seluruh peserta didik putra Manembayo kelas 10 dan 11. Kegiatan akan berlangsung selama dua hari.

Pada Senin (16/12) diadakan pelepasan peserta Pesantren Property oleh Kepala Manembayo Mohamad Yusuf. Ia berpesan agar peserta didik Manembayo dapat memanfaatkan kesempatan bagus ini. “Saya berharap anak-anakku sekalian dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar mengolah property,” ujar Yusuf. Terdapat dua guru pendamping dalam kegitan tersebut yaitu Andri Efriadi guru Bimbingan Konseling dan Agung Wicaksono guru Sejarah Indonesia.

Setelah dilepas oleh kepala madrasah, seluruh peserta kegiatan langsung menuju bus masing-masing untuk segera diberangkatkan menuju Sentolo Kulonprogo. Peserta didik Manembayo tampak antusias untuk mengikuti kegitan pembelajaran di luar kelas yang jarang mereka dapatkan dalam semester ini. (uun)       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 46

Bagikan