Gerak Jalan Kemenag DIY Guru MAN 2 Yogyakarta Bawa Pulang Kulkas


Gerak Jalan Kemenag DIY Guru MAN 2 Yogyakarta Bawa Pulang Kulkas Sulistyaningrum,S.Pd saat menerima hadiah berupa kulkas merk Sanken di acara Gerak Jalan Kemenag DIY, Sabtu (21/12)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-23 06:06:49

Yogyakarta (MAN2Yogyakarta)—Rasa tak percaya ketika nomer undian di tangannya disebutkan oleh pembawa acara, sambil berlari menuju panggung Sulistyaningrum,S.Pd masih sempat bertanya ke teman di sampingnya,”Ini nomernya betul kan?”. Dan dijawab serempak oleh teman-teman yang ada di sekitarnya “ Betuuul,cepat maju,”.

Sulistyaningrum,S.Pd guru MAN 2 Yogyakarta berhasil membawa pulang kulkas merk Sanken di acara Gerak Jalan Kerukunan Kemenag DIY, yang digelar pada Sabtu (21/12). Kegiatan gerak jalan yang bertema Umat Rukun, Indonesia Maju ini mengambil rute start halaman Kemenag DIY, menuju Malioboro dan di titik 0 Kota Yogyakarta adalah tempat memasukkan kupon undian, dilanjutkan kembali ke Kemenag DIY sebagai tempat finish.

Gerak Jalan Kemenag DIY Guru MAN 2 Yogyakarta Bawa Pulang Kulkas

Gerak Jalan Kemenag DIY Guru MAN 2 Yogyakarta Bawa Pulang Kulkas

Acara gerak jalan sebagai bagian dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 ini juga dimeriahkan dengan tersedianya berbagai stand dari unit kerja dan mitra kerja Kanwil Kemenag DIY. Tidak ketinggalan angkringan gratis juga disediakan untuk semua pengunjung.

Sementara itu, sesaat sebelum acara gerak jalan di mulai, Kakanwil Edhi Gunawan berpesan “Semoga dengan diselenggarakannya acara ini semakin mempererat kerukunan, meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Kemenag DIY yang berdampak positif pada pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Acara diakhiri dengan pengundian hadiah utama umrah yang diraih oleh guru dari MTsN 3 Kulon Progo Fachrudin Rohman,S.Pd.I.(diw)

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 440

Bagikan