Kepala MAN 4 Bantul Lepas Gurunya Yang Pindah Tempat Tugas


Kepala MAN 4 Bantul Lepas Gurunya Yang Pindah Tempat Tugas Pemberian tali kasih dari madrasah untuk guru yang pindah tugas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-22 06:02:33

Bantul (MAN 4 Bantul) – Guru Seni Budaya MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Julianto Kusmartono mendapat tempat tugas baru di Kantor Urusan Agama (KUA) sejak awal tahun palajaran 2019/2020 yang lalu. Dengan pindah di tempat tugas yang baru, ia harus meninggalkan anak-anak didik yang menyayanginya.

Pada Ahad (15/12) bertepatan dengan pengajian keluarga Manembayo di Waroeng Omah Sawah Getak Timbulharjo Sewon Bantul, Julianto diberi kesempatan untuk menyampaikan beberapa kata perpisahan. “Saya sangat senang selama berada ditengah-tengah keluarga Manembayo. Terimakasih untuk semua yang telah diberikan,” ujar Juli. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf dalam sambutan pelepasan mengatakan bahwa telah banyak yang telah diberikan oleh guru seni budaya tersebut kepada madrasah. Ia berdoa semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah.

Pada akhir acara Julianto dan kepala Manembayo diminta oleh panitia untuk maju menerima dan menyerahkan tali kasih dari madrasah. Setelah itu seluruh guru dan pegawai satu persatu memberikan ucapan perpisahan. Suasana sedih menyelimuti akhir acara pengajian keluarga Manembayo dengan pindahnya guru seni budaya di tempat tugas lain. (uun)

 

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 223

Bagikan