MAN 1 Sleman Gelar Jalan Sehat


MAN 1 Sleman Gelar Jalan Sehat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-18 08:45:16

Sleman (MAN 1 Sleman) - Deklarasikan Madarasah Sehat Jiwa, MAN 1 Sleman Gelar Jalan Sehat. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Deklarasi Madrasah Sehat Jiwa. Jalan sehat dengan menempuh sekitar 3 kilo meter, Selasa (17/12).

Abdul Ghofur, S.Ag., M.Pd. Kepala Madrasah mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan warga sekolah, untuk memberikan edukasi kepada siswa dalam memaknai pentingnya menjaga  Kesehatan jiwa. “Harapan saya semua warga Madrasah ini sehat jasmani maupun rohaninya," ungkap Ghofur saat melepas perserta.

MAN 1 Sleman Gelar Jalan Sehat

Seusai jalan sehat acara dilanjutkan dengan acara Deklarasi Madrasah Sehat Jiwa. Dalam aacara tersebut menampilkan berbagai bentuk kegiatan, pentas Seni Remaja, Diskusi tentang Kesehatan Mental Remaja dan Pencegahan Bunuh Diri, Penggalangan komitmen untuk mewujudkan sekolah dan remaja sehat jiwa.

Ikut hadir mengikuti jalan sehat Kader Remaja Sehat Jiwa dan Peduli Kesehatan Reproduksi, Perwakilan siswa dari 4 sekolah menengah di wilayah kerja Puskesmas Godean II (SMA N 1 Godean, SMP N 3 Godean,  dan SMP IT Alam Nurul Islam), Perwakilan guru dan siswa dari seluruh sekolah di wilayah kerja Puskesmas Godean II, Petugas kesehatan Puskesmas Godean II, dan Kader Kesehatan Puskesmas Godean II. (smn)

Kontributor : MAN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 257

Bagikan