Tim Voli Putri MTsN 3 Sleman Juara 1 Aksioma


Tim Voli Putri MTsN 3 Sleman Juara 1 Aksioma Perwakilan Tim MTsN 3 Sleman (kaos merah) saat menerima penghargaan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-13 14:20:24

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah tingkat MTs se- Kabupaten Sleman tahun 2019 ini, MTsN 3 Sleman berhasil menyabet Juara 1 pada cabang lomba voli putri. Final Aksioma dilaksanakan di MTsN 2 Sleman pada Kamis, (12/12).

Menurunnya mental para pemain saat menghadapi tuan rumah di babak semifinal sempat menimbulkan kekhawatiran para pelatih. Namun, dengan coaching yang terus diberikan oleh pelatih Nawang Suatmaji, S.Pd dan Alif Eni Sri Wigunarti tim voli yang dipimpin oleh Annisa Nur berhasil mengalahkan lawannya pada semifinal dengan skor 3-1. Sedangkan di babak final, kembali berhasil manaklukkan lawannya MTsN 7 Sleman dengan skor 3-1.

Pelatih tim voli Nawang Suatmaji, S.Pd dan Alif Eni Sri Wigunarti, S.Pd mengungkapkan kebahagiaan mereka . “Pada saat permainan di final, anak-anak bermain sangat bagus dan tenang. Sehingga dapat memenangkan pertandingan” ungkap Alif .

Pada kesempatan yang sama, Kepala MTsN 3 Sleman Dra. Hj. Sri Haryati Handayani merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh tim voli putri. “Terima kasih atas prestasi yang dicapai oleh tim voli putri MTsN 3 Sleman, sangat membanggakan dan semoga MTsN 3 Sleman terus bisa mencetak prestasi-prestasi lainnya” tutur Kamad MTsN 3 Sleman.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah kami mengingat persiapan kami hanya 3 hari untuk mengikuti Aksioma” tutur Annisa Kapten Tim Voli putri MTsN 3 Sleman. (dee)

Kontributor : MTSN3SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 507

Bagikan