Pertemuan DWP, Kembangkan Kualitas Diri


Pertemuan DWP, Kembangkan Kualitas Diri
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-12-11 15:30:45

Sleman (Inmas DIY) – Pertemuan Rutin Catur Wulan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY digelar Rabu (11/12) di Joglo Jamal Tempel Kabupaten Sleman Yogyakarta dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita sekaligus Hari Ibu. Kegiatan yang bertema “Mengembangkan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga” dihadiri 120 pengurus dan anggota DWP Kabupaten/Kota se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut H. Suharto Kasi Pais Kankemenag Kabupaten Sleman mewakili Kepala Kantor mengingatkan kembali bahwa ibu adalah madrasah yang utama dan pertama dalam memberikan pelajaran kepada anak-anaknya.

Pertemuan DWP, Kembangkan Kualitas Diri

Sementara itu Ketua DWP Kanwil Kementerian Agama DIY Hj. Sunarti Gunawan turut memberikan semangat kepada segenap yang hadir untuk menjalankan organisasi ini. “Kita patut bangga karena secara tidak langsung dapat mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia yang makmur dan sejahtera, tentunya dengan keahlian masing-masing,” urainya.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri Dra. Sri Wahyuni Wulandari selaku agen SPAK (Saya Perempun Anti Korupsi) dan juga dimeriahkan dengan lomba keluwesan dan pasang dasi yang diikuti oleh semua anggota DWP kabupaten/kota se DIY yang saat itu berpakaian kebaya. (tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 135

Bagikan