ASN MTsN 8 Gunungkidul Selalu Pandai Sikapi Waktu


ASN MTsN 8 Gunungkidul Selalu Pandai Sikapi Waktu Latihan bersama tim bola voli putra dan putri Kementerian Agama Kecamatan Karangmojo di halaman Kantor Urusan Agama Karangmojo.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-07 13:05:54

Gunungkidul (MTsN 8 Gunungkidul)- Di tengah kesibukan menyelenggarakan Penilaian Akhir Semester (PAS) juga harus mempersiapkan diri untuk berlaga dalam ajang kompetisi  antar kecamatan dalam rangka menyongsong Hari Amal Bakti Kementerian Agama (HAB Kemenag). Sebagian ASN yang mendapat tugas tambahan untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi itu harus rela meninggalkan tugas madrasah untuk persiapan di berbagai cabang lomba. Sabtu (7/12) sejumlah ASN yang tergabung dalam tim bola voli plastik mencoba berlatih untuk melemaskan otot-otot agar tidak kaku ketika bermain.

Pada kesempatan tersebut, ASN MTsN 8 Gunungkidul bergabung dengan instansi kementerian agama Kecamatan Karangmojo latihan bersama di halaman Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karangmojo. Dengan memanfaatkan lapangan bulu tangkis kita bermain bergantian antara tim bola voli plastik putra dan putri. Semangat yang luar biasa terlihat ketika mereka sudah memegang bola. Satu persatu teriakan demi teriakan terdengar terutama dari tim bola voli putri ketika menerima  bola dari lawan. Tidak lama berlangsung set demi set pun berakhir. Baik tim putra maupun tim putri masing-masing berjumlah sepuluh orang plus cadangan. Latihan pertama untuk cabang loma bola voli plastik dapat berjalan dengan lancar.

Latihan ini dilakukan secepatnya karena jadwal pertandingan dilaksanakan pada Rabu (11/12) mendatang. Jika tidak menyempatkan diri, maka tidak memiliki persiapan untuk bertanding. Oleh karena itu, kita secepatnya mengambil sikap agar semua dapat berjalan bersama-sama,” ujar Parmi, selaku koordinator lomba dan sekaligus panitia PAS. Baik PAS maupun partisipasi lomba, semua sama-sama penting, maka harus pandai dalam menyikapinya.(mmn)

Kontributor : MTSN8GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 280

Bagikan