Guru Senior dan Yunior MTsN 3 Bantul Berkolaborasi Sukseskan PAS


Guru Senior dan Yunior MTsN 3 Bantul Berkolaborasi Sukseskan PAS Panitia berkolaborasi di PAS
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-03 09:10:34

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Kolaborasi atau kerjasama adalah sebuah langkah tepat dalam melaksanakan suatu program atau kegiatan. Dalam berkolaborasi, tidak selalu melibatkan orang-orang seusia, justru kerjasmaan antar perbedaan generasi akan membentuk hasil kerja yang lebih matang dalam hal ini si yunior dapat bekerja cepat, namun juga penuh perhitungan berdasarkan nasehat dan arahan dari si senior.

Demikian dilaksanakan oleh panitia PAS (Penilaian Akhir Semester) MTsN 3 Bantul yang dimulai pada Senin (2/12) pelaksanaan kegiatan penilaian berlangsung baik karena adanya kerjasaman yang baik antara guru senior dan yunior dalam melaksanakan tugas kepanitiaan. Model kolaborasi tua muda ini akan selalu dilaksanakan dalam setiap kegiatan penting bidang akademik di madrasah hijau Giriloyo itu.

Kepala MTsN 3 Bantul Sugiyono, S.Pd. mengakui program kolaborasi dalam kegiatan di madrasahnya . Bahkan menurut Kamad, dirinya merangkul semua pihak guru dan pegawai dari berbagai unsur dan jabatan yang berbeda untuk mewujudkan kebersamaan di madrasah yang dipimpinnya. “Saya mengedepankan kebersamaan dalam setiap kegiatan madrasah sehingga model kolaborasi akan terus saya kembangkan menuju satu langkah memajukan madrasah” tutur Kamad. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 233

Bagikan