Waka Kurikulum MTsN 3 Bantul Lakukan Breefing Santai Jelang PAS


Waka Kurikulum MTsN 3 Bantul Lakukan Breefing Santai Jelang PAS Breefing santai jelang PAS
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-03 09:09:29

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Jelang kegiatan ujian bagi sekolah ataupun madrasah perlu dipersiapkan segala sesuatunya. Semua itu tidak lepas dari sebuah upaya peningkatan kualitas pelaksanaan ujian yang dimaksud. Kepala atau wakil kepala sekolah bidang kurikulum biasanya menentukan waktu seari sebelumnya bahkan di hari pertama sebelum dimulainya ujian untuk melakukan breefing dengan guru dan pegawai. Breeing yang hanya memiliki waktu singkat bisa dilakukan dengan sedikit santai.

Demikian yang dilakukan oleh Wakil Kepala MTsN 3 Bantul Bidang Kurikulum Puji Lestari, S.Pd. yang pada Senin (2/12) melakukan breefng sesaat jelang pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS). Karena terbatasnya waktu, breefing dilakukan dengan santai di ruang guru madrasah untuk memberikan informasi seperlunya berkaitan dengan pelaksanaan PAS termasuk pembagian tugas pengawas bagi para guru madrasah hijau di Giriloyo kecamatan Imogiri ini.

Walaupun dilakukan dengan santai, namun para guru MTsN 3 Bantul mendengar dan menyimak dengan baik isi informasi tentang PAS. Dalam breefing tersebut dimusyawarahkan tentang pemgaturan jadwal dan waktu termasuk teknis siswa boleh keluar ruangan saat waktu kurang beberapa menit. Tentang tata tertib baik tata tertib peserta maupun tata tertib pengawas ujian juga menjadi bahan musyawarah singkat jelang ujian semester tersebut. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 184

Bagikan