Usai Wasbang, Siswa MTsN 3 Bantul Mendapat Hadiah Bola dari Koramil Imogiri


Usai Wasbang, Siswa MTsN 3 Bantul Mendapat Hadiah Bola dari Koramil Imogiri Penyerahan bola kepada MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-12-01 19:49:44

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Sepak bola masih merupakan cabang olah raga favorit bagi anak laki-laki.  Olah raga yang menggunakan lapangan luas ini banyak digandrungi anak lelaki karena menumbuhkan dinamika dan kepuasan tersendiri jika memasukkan bola ke gawang lawan. Yang lebih penting, olah raga rebut bola ini bisa mengalihkan kegiatan-kegiatan negatif ke arah kegiatan positif dengan bermain sepak bola. Di samping itu menjadi pemain bola yang profesional bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan.

Demikian yang disetting oleh tim wasbang (pengawasan kebangsaan) dari Koramil Imogiri yang memprogramkan pengarahan wasbang bagi siswa MTsN 3 Bantul pada Jumat (29/11) di aula madrasah. Tiga personil tentara memberikan 3 macam wasbang kepada ratusan siswa madrasah hijau Giriloyo ini. Usai pengarahan kebangsaan dari 3 personil Koramil, untuk memotivasi kegiatan positif, tim menyerahkan hadiah bola kepada siswa.

Bola diserahkan oleh Budi Cahyo kepada perwakilan madrasah yaitu guru olah raga Dwi Arif, S.Pd. Dengan pemberian hadian bola tersebut diharapkan para siswa suka bermain sepak bola sebagai salah satu kegiatan positif anak muda serta memupuk ketrampilan bermain bola sepak. Harapan yang lebih besar lagi dengan olah raga populer di dunia ini, siswa dapat berprestasi dan membawa nama baik Indonesia di dunia internasional dalam kompetisi yang bergengsi. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 159

Bagikan