MAN 4 Bantul Adakan Rapat Dengan Para Pengasuh Pondok Mitra


MAN 4 Bantul Adakan Rapat Dengan Para Pengasuh Pondok Mitra Rapat Manembayo dengan Pondok mitra diadakan di ruang kepala
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-30 23:18:11

Bantul (MAN 4 Bantul) – Rapat rutin yang diadakan antara MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) denga para pengasuh pondok mitra berjalan seperti biasa. Kali ini pembahasan mengerucut pada persiapan Penilaian Akhir Semester (PAS). Pihak madrasah meminta para pengasuh pondok untuk memonitoring dan mensuport para santrinya yang merupakan peserta didik Manembayo.

Pada Senin (25/11) diruang kepala Manembayo telah berkumpul para perwakilan madrasah dengan 9 pimpinan pondok pesantren dan panti asuhan mitra. Sembilan lembaga tersebut adalah Ponpes Darul Muslihin, Ponpes Al-Fadhilah, Rumah Tahfizh Al-Islam, Yayasan Bakti Annisa, Ponpes Darul Ulum, Panti Asuhan Putri Islam, Rumah Tahfizh Al-Falah dan Panti Asuhan Ulil Albab.

Pertemuan dipandu oleh Wakabid. Humas Manembayo Fransisca Listiariny. Banyak hal yang dibicarakan dan semua mengerucut pada pembahasan prestasi para santri yang sekaligus sebagai peserta didik Manembayo. Diakhir pertemuan Manembayo mengingatkan kembali tentang isi-isi MoU antara Manembayo dengan pondok mitra sebagai perekat kerjasama. (uun)       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 250

Bagikan