Peserta Didik MAN 4 Bantul Gunakan Pianika Untuk Iringi Lagu-Lagu Pada HGN


Peserta Didik MAN 4 Bantul Gunakan Pianika Untuk Iringi Lagu-Lagu Pada HGN Peserta didik Manembayo gunakan pianika untuk mengiringi lagu
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-30 23:14:16

Bantul (MAN 4 Bantul) – Hari Guru Nasional (HGN) menjadi hari penting di MAN 4 Bantul Yogyakarta. Pasalnya pada hari itu banyak peserta didik Manembayo mengungkapkan rasa cinta mereka terhadap para guru. Banyak cara yang yang mereka lakukan seperti mengucapkan terimakasih, membagikan bunga, memberi hadiah, dan mempersembahkan lagu.

Upacara HGN tahun 2019 yang dilaksanakan pada Senin (25/11) di halaman madrasah menampilkan beberapa lagu. Di antara lagu yang khusus dipersembahkan untuk guru adalah lagu yang berjudul “Terimakasihku” dan “Hymne Guru.” Lagu semakin enak didengar karena dilantunkan bersama serta diiringi pianika. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf mewakili para guru mengucapkan banyak terimakasih kepada anak didiknya yang telah mempersembahkan lagu di hari istimewa untuk guru.

Peserta upacara dipandu dirigen menyanyikan lagu yang berjudul “Terimakasihku” dan “Hymne Guru” dengan sangat khidmat penuh penghayatan. Ada beberapa guru yang sempat meneteskan air mata saat mendengar lagu istimewa persembahan anak didik mereka. (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 285

Bagikan