Komite MTsN 3 Bantul Beri Support KTSP Madrasah


Komite MTsN 3 Bantul Beri Support KTSP Madrasah Ketua komite MTsN 3 Bantul memberi sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-28 11:48:21

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Komite sebuah sekolah atau madrasah adalah perwakilan orang tua atau wali siswa yang bertugas memonitor, membawa aspirasi dan membantu program sekolah. Dengan keberadaan komite diharapkan komunikasi antara sekolah dan orang tua wali akan terjalin baik. Komite juga salah satu mitra sekolah yang siap membantu melaksanakan program, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan sekolah demi kondusivitas putra-putri mereka.

Demikian yang dilakukan oleh Ketua Komite MTsN 3 Bantul H. Turmudzi yang ikut berpartisipasi hadir dalam uji publik KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) pada Senin (25/11) bertempat di rumah makan Bu Kun Jl. Imogiri Timur Jetis Bantul. Hadir dalam acara formal madrasah itu 2 orang pengawas Kementerian Agama Kabupaten Bantul yaitu  H. Samingan, S.Pd, M.Pd. dan Dra. Hj. Ening Sholih Astuti, MA. Uji publik dihadiri para pemangku kepentingan madrasah termasuk komite madrasah.

Selanjutnya terkait dengan uji publik KTSP, Turmudzi menyampaikan pesan agar apa yang sudah disusun dengan baik ini untuk dilaksanakan sesuai program. Pihak komite madrasah berjanji akan mendukung upaya peningkatan mutu pendidikan di madrasah bahkan termasuk pendanaan. Turmudzi menyatakan siap melakukan musyawarah antara pihak orang tua wali dan madrasah guna melancarkan program sesuai KTSP dan menganggap bahwa program madrasah adalah program orang tua wali juga. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 174

Bagikan