Amayo Ajak Peserta Didik MAN 4 Bantul Gabung di Kampus Mereka


Amayo Ajak Peserta Didik MAN 4 Bantul Gabung di Kampus Mereka Panitia PMB Amayo sedang promosi di depan peserta didik Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-27 10:31:24

Bantul (MAN 4 Bantul) – Peserta didik kelas XII MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sedang menjadi target sosialisasi banyak perguruan tinggi di sekitar Yogyakarta. Salah satu perguruan tinggi tersebut adalah Akademi Manajemen Administrasi Yogyakarta (Amayo) yang beralamat Jalan Pramuka No. 70 Umbulharjo Yogyakarta.

Pada hari Selasa (19/11) Amayo yang diwakili oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru mengenalkan kampus mereka di depan para peserta didik Manembayo. Acara yang diadakan di 5 ruang kelas berbeda itu memiliki tujuan agar dari peserta didik Manembayo mau bergabung dengan mereka setelah lulus nanti. Selain mengenalkan kampus mereka perwakilan Amayo menawarkan beasiswa bidik misi kepada para pendengarnya.

Para peserta didik manembayo sangat antusias mendengar presentasi dari pihak Amayo. Mereka memperhatikan dengan detail apa saja yang dipresentasikan. “Amayo menawarkan beasiswa Bidik Misi. Selain itu mereka mengenalkan tiga jurusan yang ada di Amayo yaitu, Manajemen Rumah Sakit, Manajemen Parmasi, dan Manajemen Penerbangan,” ujar Rina peserta didik Manembayo yang mengikuti sosialisasi. (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 167

Bagikan