MAN 1 Bantul Ikuti Jalan Sehat Semarakkan HAB Kemenag


MAN 1 Bantul Ikuti Jalan Sehat Semarakkan HAB Kemenag Guru dan pegawai MAN 1 Bantul foto bersama Kakankemenag Bantul, Drs.H. Buchori Muslim, M.Pd.I dan pengawas MAN 1 Bantul, Hj. Ening Yuni S.A, MA.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-23 21:07:55

Bantul (MAN 1 Bantul) – Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Ke-74 Kementerian Agama Tahun 2020 yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Bantul sudah mulai dilaksanakan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah Jalan Sehat Kerukunan. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bantul turut berpartisipasi dalam acara tersebut pada Sabtu (23/11) di sekitar Kankemenag Bantul.

Acara ini diikuti oleh seluruh guru dan pegawai baik PNS, GTT, maupun PTT di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Menurut Kepala MAN 1 Bantul, Moh Fadlil Afif Lc, seluruh guru dan pegawai MAN 1 Bantul sangat antusias menghadiri jalan sehat ini. “Guru dan Pegawai MAN 1 Bantul turut menghadiri acara Jalan Sehat Kerukunan dengan berseragam olahraga,” ungkap Fadlil.

MAN 1 Bantul Ikuti Jalan Sehat Semarakkan HAB Kemenag

MAN 1 Bantul Ikuti Jalan Sehat Semarakkan HAB Kemenag

Jalan Sehat Kerukunan berjalan dengan meriah dengan diakhiri pembangai dorprize. “Jalan Sehat Kerukunan ini sangat baik diadakan untuk membentuk kerukunan antara guru dan pegawai madrasah satu dengan madrasah lain,” tambah Fadlil.

Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. mengungkapkan bahwa MAN 1 Bantul telah melakukan persiapan beberapa hari sebelumnya. “MAN 1 Bantul memang membentuk kepanitiaan sederhana supaya dapat berpartisipasi dengan maksimal pada acara Jalan Sehat Kerukunan ini. Semoga, dengan adanya acara ini selain sehat jasmani kita juga sehat rohani dari silaturahmi dengan teman-teman guru dan pegawai madrasah lain di Bantul,” pungkas Edi. (mry)

 

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 543

Bagikan