Prepare Uji Publik KTSP, Kepala MTsN 3 Bantul Lakukan Breefing


Prepare Uji Publik KTSP, Kepala MTsN 3 Bantul Lakukan Breefing Breefing prepare uji publik KTSP
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-23 13:31:01

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Kurikulum sebuah sekolah atau madrasah disusun melalui tahapan-tahapan yang pasti guna penjaminan kualitas pendidikan. Penyusunan kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) sebuah sekolah sebaiknya tidak hanya disusun oleh sekolah itu saja melainkan melewati proses yang disebut uji publik kurikulum. Uji publik ini melibatkan seluruh stake holder yang akan melakukan musyawarah untuk memutuskan kurikulum yang diberlakukan.

Demikian yang akan dilaksanakan MTsN 3 Bantul jelang uji publik KTSP Senin mendatang, Kepala Madrasah mengajak para pimpinan madrasah untuk melakukan prepare berupa breefing. Pertemuan dihadiri seluruh jajaran pejabat madrasa yaitu Kepala Tata Usaha Siti Istikomatun, S.Pd, MM, Wakil Kepala (Waka) Kurikulum Puji Lestari, S.Pd, Waka Kesiswaan M. Anwar Amin, S.Pd, Waka Sarpras Isti Bandini, S.Pd, M.Pd, dan Waka Humas Setiyono, S.Ag. pada Jumat (22/11) di ruang tamu madrasah.

Pembicaraan berintikan kesiapan Waka Kurikulum dalam menyusun KTSP secara lengkap sebagai acuan utama pelaksanaan pembelajaran di madrasah. Di samping itu rapat juga menentukan tokoh-tokoh dan unsur-unsur yang akan diundang dalam pertemuan Senin mendatang. Tidak lupa juga dibicarakan penyambutan para tamu yang akan diundang mengikuti pertemuan. Diharapkan uji publik yang akan memutuskan kurikulum madrasah hijau Giriloyo itu benar-benar akan membawa harapan baru bagi madrasah. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 54

Bagikan