MAN 4 Bantul Umumkan Pemenang Lomba Pidato Empat Bahasa


MAN 4 Bantul Umumkan Pemenang Lomba Pidato Empat Bahasa Kepala Manembayo melakukan pengambilan gambar setelah menyerahkan penghargaan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-20 11:04:34

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pada peringatan bulan bahasa dan sumpah pemuda bulan lalu MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengadakan lomba pidato empat bahasa. Bahasa yang dipilih dalam perlombaan tersebut adalah bahasa Indonesia, Inggris, Arab, dan Jawa. Pada upacara bendera Senin (18/11) pagi, pemenang lomba pidato empat bahasa baru diumumkan. 

Peserta lomba adalah perwakilan dari setiap kelas baik kelas 10, 11, maupun kelas 12. Jumlah peserta sebanyak 52 dari empat kategori lomba. Dari semua itu diambil tiga besar lomba pidato bahasa Indonesia, Inggris, Arab, dan Jawa untuk difinalkan. Uniknya dari hasil lomba pidato empat bahasa tersebut adalah. Juara 1 dari lomba pidato bahasa Inggris dan Jawa dimenangi kelas 12 dan untuk juara 1 lomba pidato nahasa Arab dan Indonesia dimenangi kelas 10.

Kepala Manembayo Mohamad Yusuf melihat lomba pidato bahasa sebagai kegiatan yang positif. Lomba diumumkan setelah upacara Senin pagi dan pemenang lomba dipanggil didepan untuk diberi penghargaan berupa sertifikat dan uang pembinaan. (uun)       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 537

Bagikan