Outbond KKG MI Kecamatan Rongkop-Girisubo


Outbond KKG MI Kecamatan Rongkop-Girisubo Peserta KKG MI Kecamatan Rongkop-Girisubo melakukan foto bersama sebelum outbond dimulai
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-19 10:09:24

Temanggung (MIN 2 Gunungkidul) - KKG MI Kecamatan Rongkop-Girisubo mengadakan outbond bersama di Agrowisata Amanah Temanggung, Kamis (14/11).  Acara ini diikuti oleh seluruh guru dan kepala madrasah dari 3 madrasah yaitu : MIN 2 Gunungkidul, MI Yappi Balong, dan MI Yappi Tekik, serta pengawas madrasah.

Outbond yang diselenggarakan ini merupakan salah satu program dari KKG MI Kecamatan Rongkop-Girisubo di tahun 2019.  Selain kegiatan outbond, KKG MI Rongkop-Girisubo juga menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru.

Outbond KKG MI Kecamatan Rongkop-Girisubo

Outbond KKG MI Kecamatan Rongkop-Girisubo

“Kegiatan outbond sangat penting dilaksanakan selain untuk merefresh fikiran, juga dapat meningkatkan kerjasama tim, meningkatkan keakraban anggota KKG, melatih sportivitas, kejujuran, dan melatih kemampuan analisa pola fikir dengan memaksimalkan otak kiri dan kanan, tandas Susiyati selaku penanggungjawab.

Acara ini diisi dengan permainan-permainan yang dipandu langsung dari pihak Amanah seperti senam, yin-yang, lomba estafet balon, menangkap ikan, tarik tambang, meletakkan botol air dalam nampan, dan polo air.  Semua peserta sangat menikmati kegiatan. (ret)

Kontributor : MIN2GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 97

Bagikan