Peringatan Hari Guru Nasional: MTsN 1 Sleman Borong Hadiah Doorprize


Peringatan Hari Guru Nasional: MTsN 1 Sleman Borong Hadiah Doorprize  	Syamsul Arif menerima hadiah sepeda dari Wakil Menteri Agama dan Kakanwil Kemenag DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-11 09:56:05

Sleman (MTsN 1 Sleman) -  MTsN 1 Sleman memborong hadiah dalam Kegiatan Gowes Bareng Menteri Agama RI dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta , Sabtu (9/11), bertempat di halaman parkir Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Kegiatan  diikuti oleh perwakilan dari RA, MI, MTs, dan MA se- DIY, berjumlah 1605 peserta dengan rute Stadion Mndala Krida – Jl.Tunjung – Jl.dr.Soetomo – Stadion Kridosono – Jl.Faridan M.Noto – Jembatan Gondolayu – Jl.Jend.Sudirman – Tugu Jogya – Jl.Margo Utomo – Jl.Malioboro – Titik Nol Kilometer - Jl.P.Senopati – Jl.Sultan Agung – Jl.Sukonandi – Stadion Mandala Krida.

Peringatan Hari Guru Nasional: MTsN 1 Sleman Borong Hadiah Doorprize

Peringatan Hari Guru Nasional: MTsN 1 Sleman Borong Hadiah Doorprize

Rombongan MTsN 1 Sleman berjumlah 15 orang dipimpin oleh kepala madrasah, Harsoyo, S.Pd. Sebelum mengikuti kegiatan Gowes Bersama Menteri Agama RI, rombongan berkumpul di madrasah dan berangkat bersama-sama dari madrasah pukul 05.30 WIB dengan menggunakan alat transportasi colt. Menurut kepala madrasah, rombongan MTsN 1 Sleman merupakan perwakilan dari bapak/ibu guru dan pegawai.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan MTsN 1 Sleman mendapatkan hadiah doorprize yang dibagikan oleh panitia penyelenggara. Syamsul Arif, guru Pendidikan dan Jasmani mendapatkan hadiah sepeda dari wakil menteri agama RI, Sagiman, cleaning service, mendapatkan hadiah kompor gas, Wawan Sutrisno, guru SKI  dan Imam Sulton, guru Pendidikan dan Jasmani mendapatkan hadiah peralatan prasmanan, dan Harsoyo, Kepala MTsN 1 Sleman, mendapatkan hadiah magic jar.

Syamsul Arif, salah satu peserta yang mendapat hadiah doorprize sepeda merasa senang dengan hadiah yang diterimanya. “ Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia,  khususnya kepada bapak Wakil Menteri Agama yang telah menyerahkan sepeda kepada saya,  harapan saya semoga sepeda ini akan bermanfaat dan dapat saya gunakan untuk kegiatan pembelajaran (Pendidikan dan Jasmani) bersama siswa,” harap Syamsul. (rmi)  

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 326

Bagikan