MAN 4 Bantul Ikuti Kegiatan Pembinaan Siswa MA Angkatan II di Kanwil


MAN 4 Bantul Ikuti Kegiatan Pembinaan Siswa MA Angkatan II di Kanwil  Peserta seminar sedang mendengarkan presentasi dari narasumber
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-08 07:18:29

Bantul (MAN 4 Bantul) – Berdasarkan surat nomor: B-4079/Kw.12.2/4/PP.00/10/2019 MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat undangan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) untuk mengirimkan siswanya guna mengikuti kegiatan Pembinaan Siswa Madrasah Aliyah (MA) Angkatan II.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (6/11) di Aula Lantai III Kanwil Kemenag DIY. Kanwil memberikan kriteria bagi calon peserta kegiatan Pembinaan Siswa MA Angkatan II, mereka harus pengurus OSIS dari madrasah yang diundang. Manembayo mengirim lima siswanya yaitu Habib Ali Akbar, Wahid Naufal, Sal Sabila Widya, Dora Alia, dan Tedi Taufik. Kesemuanya siswa yang dikirim oleh Manembayo adalah pengurus OSIS periode 2019/2020.  

Kepala Manembayo Mohamad Yusuf berkomitmen akan mendukung semua program yang diadakan oleh Kanwil. Peserta kegiatan Pembinaan Siswa MA Angkatan II adalah para siswa dari 31 madrasah di bawah Kanwil Kemenag DIY baik negeri maupun swasta yang didampingi oleh satu Pembina dari Kesiswaan. (uun)   

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 198

Bagikan