MAN 3 Sleman Sukses sebagai Tuan Rumah Pre Test PPG GPAI 2019


MAN 3 Sleman Sukses sebagai Tuan Rumah Pre Test PPG GPAI 2019 Drs H Rohyadi MA sedang memberikan arahan kepada peserta PPG
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-07 15:55:57

Sleman (MAN 3 Sleman) - MAN 3 Sleman bersama MAN 1 Yogyakarta berkesempatan menjadi tuan rumah ujian Pretest Program Profesi Guru (PPG) Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI), Rabu dan Kamis (6-7/11). Pretest PPG ini diikuti oleh 455 peserta, yang terdiri dari guru PAI mulai jenjang SD, SMP dan SMA yang berasal dari Kota Yogyakarta, Sleman, Kulon Progo, Bantul, dan Gunung Kidul.

Dipilihnya MAN 3 Sleman bersama MAN 1 Yogyakarta karena dinilai sudah siap dengan fasilitas lab Komputernya, sehingga diharapkan mampu menjadi tempat Pretest PPG berbasis IT. Pelaksanaan ujian Pretest PPG GPAI ini dibagi menjadi 3 sesi.

MAN 3 Sleman Sukses sebagai Tuan Rumah Pre Test PPG GPAI 2019

MAN 3 Sleman Sukses sebagai Tuan Rumah Pre Test PPG GPAI 2019

PLH Kasi Pendidikan Agama Islam Tingkat Paud dan Pendidikan Dasar Drs H Rohyadi MA dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih khususnya kepada MAN 3 Sleman dan MAN 1 Yogyakarta yang telah bersedia menjadi tempat diselenggarakannya Pretest PPG. “Kami mengucapkan terimakasih kepada MAN 3 Sleman dan MAN 1 Yogyakarta yang telah bersedia menjadi tuan rumah diselenggarakannya Pretest PPG GPAI ini, semoga dengan fasilitas yang lengkap dan juga representative, mampu mensukseskan Pretest PPG GPAI ini,” tegas Rohyadi.

Rohyadi juga menambahkan harapannya untuk peserta Pretest PPG GPAI. “Semoga peserta Pretest PPG GPAI tahun ini sukses dan banyak peserta yang lolos," tambahnya. Kepala MAN 3 Sleman Nur Wahyudin Al Azis. S.Pd mengutarakan ucapan terimakasih atas kepercayaan Kementerian Agama Provinsi DIY atas kepercayaannya kepada MAN 3 Sleman dan MAN 1 Yogyakarta untuk menyelenggarakan Pretest PPG GPAI.”Saya haturkan rasa terimakasih kepada Kementerian Agama Provinsi DIY atas kepercayaannya menunjuk MAN 3 Sleman dan MAN 1 Yogyakarta untuk menyelenggarakan Pretest PPG GPAI Tahun ini, semoga segala fasilitas yang ada di sini bisa bermanfaat bagi kita semua," terang Azis. (Ang)

Kontributor : MAN3SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 91

Bagikan