Kakanwil Tutup Rakor Bagian TU: Solusi Tepat Selesaikan Masalah


Kakanwil Tutup Rakor Bagian TU: Solusi Tepat Selesaikan Masalah Kakanwil Saat beri sambutan penutupan
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2019-11-07 15:09:19

Sleman (Inmas DIY) - Kepala Kanwil Kemenag DIY Drs. H. Edhi Gunawan, M.Pd.I berkesempatan menutup Rapat Koordinasi Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag DIY dengan Sub Bagian Tata Usaha Kabupaten/Kota se Daerah Istimewa Yogyakarta dengan didampingi Kepala Subbag Ortala dan Kepegawaian H. Fahrudin, MA dan Kepala Kankemenag Kabupaten Sleman Sa'ban Nuroni, Kamis (7/11) di Hotel @K Kaliurang Sleman Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kakanwil Edhi mengatakan bahwa pertemuan seperti ini, dengan bertatap muka langsung dipandang sangat penting karena masing-masing Subbag bisa mendiskusikan segala permasalahan yang ada secara lebih konkret. "Sebetulnya akan lebih baik jika Kabupaten/Kota juga membawa permasalahan yang ada hingga tingkat staker dalam hal ini madrasah," tegas Edhi yang sebelumnya menduduki  Kabag TU.

Kakanwil Tutup Rakor Bagian TU: Solusi Tepat Selesaikan Masalah

Kakanwil Tutup Rakor Bagian TU: Solusi Tepat Selesaikan Masalah

Selanjutnya, dalam rangka mencari solusi dari berbagai permasalahan yang ada perlu dikoordinasikan utk membangun kebersamaan kita. "Permasalahan yang dihadapi masing-masing Kabupaten/Kota berbeda sehingga perlu dibangun koordinasi," pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini dihadiri Kakankemenag Kota Yogyakarta Mukotip, Kakankemenag Kabupaten Bantul Buchori Muslim, Kakankemenag Kabupaten Gunungkidul Aidi Johansyah, dan Kasubbag TU Kabupaten Kulon Progo Mustolih. Kegiatan ini juga melibatkan 142 peserta dari eselon IV, Kasubbag dan staf pelaksana Subbag baik di lingkungan Kanwil Kemenag DIY dan Kankemenag Kabupaten/Kota se DIY.

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 257

Bagikan