Sinkronisasi Sukses, MAN 4 Bantul Siap Laksanakan Simulasi UNBK Pertama


Sinkronisasi Sukses, MAN 4 Bantul Siap Laksanakan Simulasi UNBK Pertama Proktor Manembayo sedang melakukan sinkronisasi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-06 08:42:00

Bantul (MAN 4 Bantul) – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) merupakan sebuah evaluasi terakhir bagi peserta didik kelas 12. Persiapan demi persiapan dilakukan guna memastikan pelaksaan UNBK tahun 2020 akan berjalan lancar. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mendapat jadwal simulasi UNBK pertama pada Rabu, 6 November 2019.

Sinkronisasi adalah hal pertama dilakukan oleh proktor Manembayo guna menyiapkan simulasi pertama. Pada Selasa (5/11) sore proktor dan teknisi memastikan seluruh komputer siap digunakan. Kemudian mereka melakukan sinkronisasi selama kurang lebih satu jam. Sinkronisasi sukses dan peserta didik Manembayo dipastikan siap mengikuti simulasi UNBK pertama.

Kepala Manembayo mengucapkan terimakasih kepada proktor dan teknisi yang telah menyiapkan pelaksanaan simulasi UNBK pertama. Ia berharap kegiatan simulasi awal hingga akhir, dan bahkan UNKB 2020 di Manembayo akan berjalan lancar dan sukses. Pelaksanaan UNBK 2020 di Manembayo akan menjadi yang ke lima kalinya setelah keikutsertaanya pertama kali pada tahun 2016. (uun)            

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 292

Bagikan