Tingkatkan Keterampilan, MAN 1 Bantul Selenggarakan Diklatsar PMR


Tingkatkan Keterampilan, MAN 1 Bantul Selenggarakan Diklatsar PMR Anggota PMR antusias memperhatikan pemateri Diklatsar PMR.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-05 16:18:40

Bantul (MAN 1 Bantul) – Palang Merah Remaja (PMR) merupakan salah satu program ekstrakurikuler unggulan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bantul. Kegiatan ini melatih siswa untuk peduli pada sesama dan peka terhadap kondisi kesehatan di MAN 1 Bantul. Untuk meningkatkan keterampilan siswa peserta ekstrakurikuler PMR, MAN 1 Bantul mengadakan pendidikan dan pelatihan dasar (Diklatsar) PMR pada Senin (4/11) sampai Selasa (5/11) di MAN 1 Bantul.

Mewakili Kepala MAN 1 Bantul, Wakil Kepala Madrasah Bidang Humas, Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., memberikan sambutan pada pembukaan Diklatsar PMR. “Selamat kepada pada peserta Diklatsar PMR, semoga pelatihan ini  dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi anggota PMR, dan dapat mengamalkan ilmunya bagi kegiatan kemanusiaan,” ungkapnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka Diklatsar PMR.

Tingkatkan Keterampilan, MAN 1 Bantul Selenggarakan Diklatsar PMR

Acara ini dilaksanakan selama dua hari dengan narasumber dari Puskesmas Bantul 2, PMI Bantul, PKU Bantul, dan BPBD Bantul. “Madrasah berharap pada peserta Diklat bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh. Ilmu ini sangat bermanfaat bagi kemanusiaan,” pungkasnya. (mry)

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 1182

Bagikan