Siapkan Final LKTI di Unesa Tim Riset MAN 4 Bantul Lakukan Persiapan Khusus


Siapkan Final LKTI di Unesa Tim Riset MAN 4 Bantul Lakukan Persiapan Khusus Tim riset MAnembayo siapkan materi final LKTI
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-11-01 22:20:08

Bantul (MAN 4 Bantul) – Lolosnya tim riset MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) di final Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) membuat pihak madrasah mengadakan pembimbingan khusus. Hal ini dilakukan karena final nanti seluruh peserta harus mempresentasikan risetnya menggunakan bahasa Jawa.

Tim riset Manembayo yang akan maju di final LKTI Surabaya adalah Dedi Irawan peserta didik kelas 12 Mipa 3, Kamilatisaadah kelas 12 Mipa 2, dan Yunida Mustarini kelas 12 Mipa 2. Pada Jum’at (1/11) mereka melakukan persiapan di perpustakaan guna menampilkan riset terbaik mereka pada final nanti. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf memberikan instruksi kepada para guru bahasa Jawa dan guru pembimbing riset untuk mendampingi mereka dalam mempersiapkan materi untuk final nanti.

Persiapan yang dilakukan mereka bertiga meliputi finishing riset. Media presentasi, dan bahasa jawa yang akan digunakan untuk menerangkan hasil riset. Tim riset Manembayo akan berangkat ke Surabaya menggunakan kereta pada Sabtu, 2 November 2019 karena final akan dilakukan satu hari setelahnya. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 194

Bagikan