Tim ZI Itjen Lakukan Penilaian Kemenag Pekanbaru


Tim ZI Itjen Lakukan Penilaian Kemenag Pekanbaru Tim ZI Itjen Kemenag di Pekanbaru
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2019-11-01 10:44:30

Pekanbaru, [ItjenNews] - Pagi ini Tim Penilaian Pembangunan Zona Integritas (ZI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI tiba di Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru. Kedatangan tim tersebut diterima dengan baik oleh Kapala Kankemenag Kota Pekanbaru, Drs. H. Edwar S. Umar, M.Ag dan jajarannya. Rabu (20/02/2019)

Tim ZI Irjen Kemenag RI tersebut terdiri dari 3 orang, mereka adalah Anggun Wibisono, Hari Muchtarom dan Aris Yudianto. Adapun maksud kedatangan tim ini sesuai dengan surat tugasnya adalah untuk melakukan Penilaian Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sebelum melakukan apa yang menjadi tugasnya, terlebih dahulu dilaksanakan ta’aruf  di Aula lantai dua Kantor Kementerian Agama Kota Pekanbaru, Dalam pertemuan ini Ka. Kankemenag didampingi Kasubbag TU, Drs. H. Efrion Efni, M.Ag memperkenalkan diri dan jajarannya serta tim ZI Kemenag Kota Pekanbaru.

Setelah sambutan dari Kapala Kankemenag Kota Pekanbaru dilanjutkan dengan sambutan dari salah seorang tim ZI Irjen Kemenag RI, yang juga memperkenalkan anggotanya serta menyampaikan maksud kedatangan mereka.

 

Kontributor: Inmas Kemenag Pekanbaru

Redaktur/Editor: Nurul Badruttamam/M. Ubaidillah

Kontributor : MAGANG
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 225

Bagikan