Itjen Turunkan Tim ZI Di Kemenag Kota Metro Lampung


Itjen Turunkan Tim ZI Di Kemenag Kota Metro Lampung Itjen Turunkan Tim ZI Di Kemenag Kota Metro Lampung
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2019-11-01 10:39:45

Metro, [ItjenNews] - Kantor Kementerian Agama Kota Metro kedatangan tamu dari Tim Penilai Independen Zona Integeritas (TPI ZI) Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, Rabu (20/02).

Kepala Kantor Kemenag Kota Metro Johan Yusuf beserta jajaran, menyambut langsung kedatangan Tim ZI Itjen Kemenag. Dalam sambutanya Johan mengucapkan selamat datang di Kementerian Agama Kota Metro, selamat bergabung dikeluarga besar Kota Metro dan ia meyampaikan apresiasi atas kunjungan Itjen.

Sementera itu Ketua Tim ZI Taufiqkurohman Hs, menyampaikan terimakasih yang kepada Kemenag Kota Metro yang telah menyambut baik kedatangan tim ZAI. Lebih lanjut, Taufiq berharap Kemenag Kota Metro dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta tertib adsmintrasi dalam pengelolaan data dan file, karena menurutnya itu semua sangat penting sebagai bahan laporan dan bukti kegiatan.

Masih ditempat yang sama Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Drs.H.Syahro,M.Sy selaku ketua Tim ZI Kemenag Kota Metro menyatakan sikapnya untuk terus berkomitmen menjaga integgritas yang selama ini telah terbangun dengan baik dan berusaha untuk senatiasa meningkatkanya.

Sekretaris Tim ZI Kemenag Kota Metro Ahmad Ahwan,S.Ag.M.Ag mengungkapkan bahwa dirinya beserta Tim siap memberikan yang terbaik untuk Kemenag Kota Metro. Dia menegaskan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Metro, telah berkomitmen untuk menjadikan birokrasi Kemenag Kota Metro bebas dari karupsi dan birokrasi bersih melayani.

Kemenag Kota Metro merupakan salah satu dari 40 Satuan Kerja (Satker) di Kemenag RI yang di nilai oleh Tim ZI. Penilaian tersebut dilakukan beberapa tahap tgl 13-15 Febuari 2019 merupakan verifikasi soft copy, sedangkan penilaian selanjutnya atau penilaian lapangan dilaksanakan pada tanggal 19 -23 Febuari 2019. Tim akan melakukan survey integritas dan pelayanan publik dengan responden penguna layanan satker yang ada di Kemanag Kota Metro.

 

Kontributor: Inmas Kemenag Metro

Redaktur/Editor: Nurul Badruttamam/M. Ubaidillah

Kontributor : MAGANG
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 335

Bagikan