Kunjungi Banjarmasin, Itjen Terjunkan Tim ZI


Kunjungi Banjarmasin, Itjen Terjunkan Tim ZI Tim ZI Itjen Bersama ASN BDK Banjarmasin
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2019-11-01 10:23:56

Banjarmasin, [ItjenNews] - Senin pagi (19/02), Balai Diklat Keagamaan ( BDK) Banjarmasin menerima kedatangan Tim Penilai dari Itjen Kemenag RI. Kedatangan Tim Penilai ini adalah dalam rangka melakukan penilaian Satuan Kerja Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin sebagai Pilot Project Pembangunan Zona Integritas.

Tim Penilai dari Itjen Kemenag RI terdiri dari Abdul Hamid (Ketua), M. Fathur Rohman, dan Muhammad Ghazali (Anggota) pada waktu pertemuan dengan segenap Pimpinan, pejabat, dan ASN BDK Banjarmasin yang berlangsung di Aula BDK Banjarmasin menyampaikan bahwa kedatangan tim ini adalah dalam rangka  melakukan penilaian dan memverifikasi Laporan Pelaksanaan Zona Integritas pada BDK Banjarmasin yang menjadi Pilot Project Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kepala BDK Banjarmasin H. Zainal Ilmi dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai Satuan Kerja yang terpilih sebagai Pilot Project Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi beliau meminta kepada seluruh ASN khususnya Tim PMP-ZI dapat memberikan data, dokumen,berkas, dan bukti-bukti lainnya sebagai eviden serta bekerjasama dengan Tim Penilai untuk melengkapi/menyempurnakan laporan tersebut.

Dalam pelaksanaan verifikasi dan penilaian berkas / dokumen pelaksanaan ZI, tim Penilai bersama Tim PMP ZI bersama-sama membahas laporan tersebut. Banyak arahan dan koreksi  yang disampaikan oleh Tim Penilai menyangkut isi laporan yang bertujuan untuk penyempurnaan Laporan yang ada.

Tim Penilai Itjen Kemenag RI akan bertugas sampai tanggal 23 Pebruari 2019, semoga melalui kegiatan penilaian ini akan semakin meningkatkan mutu dan kualitas pelaporan pelaksanaan Zona Integritas di BDK Banjarmasin.

 

Kontributor: Abdul Hamid

Redaktur/Editor: Nurul Badruttamam/M. Ubaidillah

Kontributor : MAGANG
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 210

Bagikan