Kab Pendeglang, Rujukan Proyek SBSN Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu


Kab Pendeglang, Rujukan Proyek SBSN Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Gedung Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu Kabupaten Pandeglang
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2019-11-01 09:56:56

Kamis, 31 Oktober 2019 18:43 WIB

Pandeglang (Kemenag) --- Penerima SBSN pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) pada Kanwil Kemenag Provinsi diajak berkunjung ke Kabupaten Pandeglang. Kunjungan tersebut untuk melihat PLHUT Kab Pandeglang yang pertama kali selesai dari 16 Kanwil penerima SBSN. 

Kab Pendeglang, Rujukan Proyek SBSN Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

Kab Pendeglang, Rujukan Proyek SBSN Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu

Kasubbag Perencanaan dan Anggaran Ditjen PHU Marliza mengatakan bahwa peserta diajak melihat PLHUT Kabupaten Pandeglang agar mereka termotivasi untuk segera menyelesaikan pembangunannya. Juga sebagai sarana sharing ilmu kepada penerima SBSN 2020.

"Kami harap penerima SBSN 2019 segera menyelesaikan pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu didaerahnya," ucap Marliza usai mendampingi Peserta Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Proyek Yang Dibiayai SBSN Tahun Anggaran 2020, meninjau gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu yang berdiri di Kabupaten Pandeglang, Kamis (31/10).

Kakankemenag Kabupaten Pandeglang Endang menyambut antusias kehadiran peserta untuk melihat PLHUT Pandeglang. "Peserta menjadikan referensi dalam membangun gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kabupaten Pandeglang untuk kegiatan pelaksanan pembangunan gedung mereka, mulai penetapan HPS sampai dengan presmian," ucap Endang.

"Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu Kabupaten Pandeglang di antaranya melayani pendaftaran dan pembatalan haji, setoran haji,  periksa kesehatan, sidik jari, pemotretan untuk dokumen dan jika memungkinkan kerjasama mengenai paspor," tambahnya.

Kepada Kankemenag penerima SBSN 2020, Endang mengucapkan terima kasih. Hal sam disampaikan Endang kepada Ditjen PHU atas kesempatan yang diberikan kepada Kabupaten Pandeglang mendapatkan SBSN untuk membangun gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu.

Kontributor : MAGANG
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 425

Bagikan