MAN 4 Bantul Raih Juara Umum Pencak Silat Kedua Kalinya Berturut-turut Pada KMZ-XII


MAN 4 Bantul Raih Juara Umum Pencak Silat Kedua Kalinya Berturut-turut Pada KMZ-XII Tim pencak silat Manembayo menerima piala juara umum
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-30 22:03:13

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pada lomba pencak silat di Kejuaraan Muhammad Zain ke-12 di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) dapat mengumpulkan 9 medali emas, 3 medali perak, dan 1 medali perunggu. Atas raihan itu Manembayo dinobatkan sebagai juara umum.

Pengumuman yang menyatakan Manembayo sebagai juara umum dilaksanakan pada Jumat (25/10) di Gedung Serba Guna UIN Sunan Kalijaga. Prestasi ini membuat Manembayo menjadi kontingen pertama yang sanggup menjadi juara umum secara berturut-turut setelah tahun lalu juga dinobatkan sebagai juara umum pada KMZ ke-11. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf memberikan apresiasi kepada para atletnya yang telah meraih juara umum pencak silat secara berturut-turut. Ia berharap anak didiknya bias mempertahankannya lagi pada tahun depan.

Kebahagiaan terlihat dari wajah para atlet pencak silat Manembayo dan pelatihnya setiba di madrasah. Prestasi ini sangat penting bagi Manembayo sebagai bukti bahwa ia adalah madrasah istimewa yang layak memiliki slogan prestasi sebagai tradisi. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 388

Bagikan