MTsN 1 Sleman Terima Kunjungan dari Kepala MTsN Way Kanan Lampung


MTsN 1 Sleman Terima Kunjungan dari Kepala MTsN Way Kanan Lampung Kepala MTsN Way Kanan (batik biru) foto bersama Kepala MTsN 1 Sleman dan tim Monitoring dan Evaluasi Kanwil Kemenag DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-30 19:21:35

Sleman (MTsN 1 Sleman) -  Kepala MTsN Way Kanan Lampung Lukman Hakim, M.Pd melakukan kunjungan ke MTsN 1 Sleman, Kamis ( 24/10). Sebelumnya, di tahun 2018 Lukman pernah melakukan kunjungan yang sama dengan didampingi bapak ibu guru dan siswa perwakilan dari MTsN Way Kanan.

Menurut Kepala MTsN 1 Sleman, Harsoyo, S.Pd, kunjungan kali ini dimaksudkan untuk melihat perkembangan yang ada di MTsN 1 Sleman. Selama ini, Kepala MTsN Way Kanan mengikuti perkembangan di MTsN 1 Sleman hanya melalui berita yang dishare oleh madrasah. Dengan kunjungan ini, diharapkan dapat memperoleh informasi secara langsung tentang MTsN 1 Sleman.

MTsN 1 Sleman Terima Kunjungan dari Kepala MTsN Way Kanan Lampung

“Harapannya semoga dengan melihat perkembangan di madrasah secara langsung, hal ini dapat dijadikan sebagai bahan masukan atau perbaikan untuk kemajuan madrasah di Lampung terutama MTsN Way Kanan,“ jelas Harsoyo.

Lukman mengaku terkejut dengan perkembanmgan yang begitu pesat di MTsN 1 Sleman, baik dari segi bangunan maupun prestasi yang diraih oleh madrasah. Menurut Lukman, sekarang sudah ada bangunan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), hal ini menarik perhatiannya karena di madrasahnya belum ada PTSP. Selain itu, beberapa ruangan nampak tertata rapi dan nyaman seperti ruang Bimbingan dan Konseling, ruang UKS, dan adanya beberapa gazebo di depan kelas untuk kegiatan siswa pada saat istirahat.

“Saya berharap MTsN 1 Sleman dapat lebih maju lagi dan apa yang sudah saya dengar dan saya lihat di madrasah ini semoga dapat memacu saya untuk memperbaiki yang belum ada atau kurang baik menjadi lebih baik lagi khususnya di MTsN Way Kanan Lampung,“ harap Lukman. (rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 254

Bagikan