Evaluasi Kinerja Penyuluh Agama Islam Non-PNS


Evaluasi Kinerja Penyuluh Agama Islam Non-PNS
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2019-10-30 15:50:56

Bantul (Kakemenag)—Bertempat di Aula Gara Syariah Kantor Kementerian Agama Bantul  diadakan rapat evaluasi kinerja Penyuluh Agama Islam Non-PNS, Rabu (30/10) oleh Seksi Bimas Islam dan Kelompok kerja Penyuluh Kemenag Kabupaten Bantul. Acara dikuti Koordinator Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan se-Kabupaten Bantul, dan staf Bimas Islam.

Kepala seksi Bimas Islam Kemenag Bantul DR.H.Halili,S.Ag.,M.Si dalam pengarahannya sekaligus memimpin rapat evaluasi kinerja Penyuluh Agama Islam Non-PNS menuturkan, akhir dari masa bakti Penyuluh Agama Islam Non PNS pada Desember tahun 2019. Dan akan diadakan rekruitmen kembali untuk Penyuluh Agama Islam NON PNS masa bakti 2020-2024.

“Tujuan  dari evaluasi ini untuk mengukur kinerja dan melihat keaktifan dalam Bimbingan dan Penyuluhan di masyarakat. Selanjutnya akan diadakan evaluasi  kinerja Penyuluh Agama Islam Non  PNS di mulai 4 -8 november 2019, yang akan dinilai bagi Penyuluh Agama Islam Non PNS yang mendapat nilai 56 sampai 100 akan direkomendasikan untuk diusulkan kembali,” tandasnya. Bagi Penyuluh Agama Islam Non PNS yang nilainya kurang dari 56 boleh mengikuti seleksi mengajukan diri sebagai Penyuluh Agama Islam Non PNS kembali. Rencana pada tanggal 15 November 2019 diumumkan formasi dari kebutuhan Penyuluh Agama Islam NON PNS di tiap tiap kecamatan se-kabupaten Bantul.

Acara berakhir dengan pemberian form pengisian evaluasi  kinerja Penyuluh Agama Islam Non PNS dari Bimas Islam untuk koordinator Penyuluh Agama Islam Fungsional se-Kabupaten Bantul. (abd/bap)

 

 

 

 

 

 

 

 

                                                                                  

Kontributor : Bramma Aji Putra
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 1934

Bagikan