Berkah Hari Santri Nasional 2019 dan Hari Sumpah Pemuda, MIN 1 Bantul dapatkan Prestasi Terbaik


Berkah Hari Santri Nasional 2019 dan Hari Sumpah Pemuda, MIN 1 Bantul dapatkan Prestasi Terbaik Penyerahan piala dari berbagai kejuaraan untuk Naura Quinta, pada upacara senin (28/10) di halaman madrasah MIN 1 Bantul.
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-30 10:55:41

Bantul (MIN 1 Bantul) – Kembali mengharumkan nama MIN 1 Bantul, ananda Naura Quinta Revana (IV A) berhasil memborong piala kejuaran dari berbagai kegiatan lomba. Siswa berbakat ini berhasil membawa empat piala sekaligus, pada Senin (28/10). 

Dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dimiliki oleh Naura, salah satu siswi berprestasi dan menjadi penyumbang piala dan prestasi cukup banyak di sektor perorangan di MIN 1 Bantul. Meskipun masih berada di jenjang kelas IV, Naura sudah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang. Dukungan berbagai pihak, baik dari orang tua serta dukungan Madrasah untuk membuat bakat-bakat yang terpendam dari para peserta didik menjadi terasah dan membuahkan prestasi-prestasi terbaik di kemudian hari.

Berkah Hari Santri Nasional 2019 dan Hari Sumpah Pemuda, MIN 1 Bantul dapatkan Prestasi Terbaik

Pada saat pelaksanaan upacara bendera hari Senin, Siswa-siswi berprestasi dipanggil maju kedepan dan Hanik Nurul Hidayah mewakili kepala madrasah memberikan Piala dan ucapan selamat disertai tepuk salut dari teman-teman seluruh siswa-siswi MIN 1 Bantul yang dipandu oleh Bapak Ibnu Widiyanto. Ibu Hanik juga menyampaikan motivasi untuk siswa-siswi yang lainnya untuk selalu lebih giat agar dapat berprestasi juga dalam bidang yang diminati.

"Semoga prestasi yang di peroleh oleh mbak Naura ini menjadi lecutan semangat buat adik-adik dan siswa lainnya. Sehingga kedepan tidak hanya mbak Naura yang bisa membanggakan nama Madrasah dan orang tua, namun, siswa-siswi lain bisa menjadi berprestasi dan bisa membanggakan orang tua dan madrasah. Untuk itu, mari bersama-sama belajar lebih giat lagi, ekspresikan apa yang menjadi hobi dan bakat anak-anak miliki. Semoga kedepan MIN 1 Bantul bisa mendapatkan juara-juara baru, sehingga lebih banyak lagi para panji terdepan untuk menjadi generasi terbaik masa depan," pungkas Hanik saat penyerahan piala. (fad)

Kontributor : MIN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 312

Bagikan