Berkah Hari Santri Nasional 2019, MIN 1 Bantul Juara III Rebo Pungkasan Cup


Berkah Hari Santri Nasional 2019, MIN 1 Bantul Juara III Rebo Pungkasan Cup Para pemain MIN 1 Bantul merayakan kemenangan menjadi Juara 3 kompetisi Rebo Pungkasan Cup, pada (24/10).
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-30 10:21:21

Bantul (MIN 1 Bantul) – Peserta didik MIN 1 Bantul kembali mengharumkan nama madrasah dengan keberhasilan tim sepak bola yang digawangi oleh kipper Rofiq dan Aufi (VI) dan pemain laiinya Roihan, Dani, Tamimi, Adnan, Afif, Feris, Arif,Okta, Wildan (VI), Alvaro, Wildan (V), Bintang (IV),meraih prestasi dalam rangka Rebo Pungkasan Cup yang diikuti SD/MI sekecamatan Pleret, pada (24/10)

Tim MIN 1 Bantul yang dilatih oleh Septu Dwi Saputro selaku Guru Olahraga memperoleh juara III setelah sebelumnya berhasil memperoleh skor seri dan berakhir dengan adu pinalti. Rebo Pungkasan Cup merupakan agenda tahunan yang diadakan kecamatan Pleret dan memperebutkan piala bergilir dari Bupati Bantul.

Berkah Hari Santri Nasional 2019, MIN 1 Bantul Juara III Rebo Pungkasan Cup

Perjalanan tim sepak bola MIN 1 Bantul dari babak penyisihan pertama menyingkirkan lawan cukup lumayan berat yaitu SD Kauman, yang mana mereka adalah salah satu lawan bebuyutan. Kemudian di babak penyisihan kedua menyingkirkan SD Bawuran B, sehingga membawa MIN 1 Bantul masuk ke semi final. Sehingga harus melawan SD Bawuran A, namun keberuntungan belum menyelimuti tim MIN 1 Bantul, akhirnya belum lolos untuk ke final kompetisi rebo pungkasan cup. Tim MIN 1 Bantul masih bisa memperebutkan tempat ke 3 melawan SD Karanggayam dan akhirnya bisa meraih hasil terbaik di tahun ini, menjadi juara ke 3 kompetesi Rebo Pungkasan Cup 2019. (fad)

Kontributor : MIN 1 BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 507

Bagikan