MAN 4 Bantul Bawa Pulang Piala Lomba Sesorah DIY


MAN 4 Bantul Bawa Pulang Piala Lomba Sesorah DIY Dwi Yuni peserta didik Manembayo menerima penghargaan lomba sesorah dari Dinas Kebudayaan DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-29 08:07:19

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dinas Kebudayaan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan lomba sesorah tingkat provinsi sebagai lanjutan lomba sebelumya di tingkat Kabupaten. Lomba Sesorah memiliki 3 kategori yaitu SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK. Lomba dilaksanakan Dalam satu hari di Kantor Dinas Pariwisata DIY, dengan peserta para juara 1 sampai juara Harapan 2 tingkat kabupaten.

Pada hari Jumat (25/10) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengirim 1 siswa terbaiknya yaitu Dwi Yuni Asri untuk mengikuti lomba sesorah yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan DIY. Pada pengumuman pemenang lomba, siswa Manembayo yang bernama Yuni dinobatkan sebagai peraih juara harapan 2 dan berhak memerima uang pembinaan serta tropy. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf memberikan apresiasi kepada Yuni. Ia memuji anak didiknya tersebut sebagai anak yang lembut dan tutur bahasanya juga baik.

Rasa bahagia terlihat dari wajah Yuni ketika mengabarkan berita atas kemenangannya. Ia bersyukur atas prestasi ini dan berniat akan meningkatkan lagi. “Prestasi ini akan menjadi penyemangat untuk belajar,” ujar Yuni. Prestasi ini semakin menguatkan bahwa Manembayo layak dijuluki sebagai madrasah Istimewa. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 482

Bagikan