MTsN 1 Sleman Raih Juara Lomba Poster


MTsN 1 Sleman Raih Juara Lomba Poster Salisa Ahmada Wardana (nomor 2 dari kanan) berfoto bersama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-28 11:20:14

Sleman (MTsN 1 Sleman) – Salisa Ahmada Wardani siswa kelas IX C berhasil meraih Juara Harapan II dalam lomba poster yang diselenggarakan oleh MAN 1 Sleman dalam rangka Semarak Bulan Bahasa. Lomba poster diikuti oleh seluruh siswa tingkat SMP/MTs bertempat di MAN 1 Sleman JLPramuka Sidoarum Godean Sleman, Sabtu (26/10).

Kepala MTsN 1 Sleman, Harsoyo, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Salisa. Harsoyo berharap semoga kedepan akan bermunculan siswa berprestasi dalam bidang pembuatan poster di MTsN 1 Sleman. Hal ini akan dapat tercapai dengan adanya latihan dan bimbingan dari bapak ibu guru yang bersangkutan.

MTsN 1 Sleman Raih Juara Lomba Poster

Menurut Endar Triyanto, S.Pd, guru SBK sekaligus pembimbing lomba poster mengatakan, “ Saya mengucapkan terima kasih kepada Salisa Ahmada Wardana yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengikuti lomba poster di MAN 1 Sleman, semoga kedepan dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi untuk madrasah,“ jelas Endar.

Dalam upacara bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda, Salisa mendapatkan sertifikat dan alat tulis dari madrasah sebagai bentuk apresiasi madrasah atas prestasi yang diraih. Sertifikat diserahkan oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum, Wawan Sutrisno, S.Pd kepada Salisa Ahmada Wardana.

Salisa mengaku senang dapat ikut serta dalam lomba poster dan terpilih untuk mewakili madrasah. Menurut Salisa lomba poster ini merupakan pengalaman pertamanya dan tidak akan terlupakan. Meskipun demikian, Salisa mengaku belum puas dengan prestasi yang diraih.

“Saya berterima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga saya dapat mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah, saya juga mohon maaf karena hanya ini yang dapat saya persembahkan untuk madrasah. Semoga pengalaman ini akan memacu saya untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,“ harap Salisa. (rmi).

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 63

Bagikan