Inilah Keceriaan Siswa MTsN 3 Bantul Menginap di Hotel Grand Batu Malang


Inilah Keceriaan Siswa MTsN 3 Bantul Menginap di Hotel Grand Batu Malang Peserta rihlah MTsN 3 Bantul foto bersama di depan hotel
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-24 15:27:10

Malang (MTsN 3 Bantul) – Keceriaan siswa dapat dihasilkan dari berbagai cara, yang jelas tujuannya sama yaitu membuat siswa senang terutama dalam proses pembelajaran. Pembelajaran tidak selalu berada di sekolah atau madrasah, maka saat sisa diajak keluar sekolah, keceriaan pasti akan muncul dengan sendirinya. Apalagi mereka diajak menikmati obyek pembelajaran luar kelas di tempt-tempat yang indah belum pernah dialami sebelumnya, akan membuat para anak didik menyambut riang gembira.

 Demikian yang dialami ratusan siswa kelas VIII MTsN 3 Bantul pada Rabu (23/10) mereka memulai rihlah alami menuju Surabaya dan Malang. Usai menempuh perjalanan ke Museum Kapal Selam, tempat istirahat rombongan berada di Hotel Grand Batu Malang yang beralamat di Jl. Oro Oro Ombo nomor 1A Temas Kecamatan Batu Malang. Penempatan mereka di hotel yang cukup mewah tersebut membuat para siswa ceria dan menikmati kesempatan menginap di hotel.

Bahkan para siswa yang membawa banner bertuliskan Masga (Madrasah Negeri Tiga) MTsN 3 Bantul sempat berpose menampilkan kebanggaannya berada di hotel. Diantara mereka juga melakukan selfi secara bergantian menandakan cerianya suasana rihlah di Jawa Timur tersebut. Menurut Koordinator rombomgan sekaligus Waka Kesiswaan MTsN 3 Bantul M. Anwar Amin, S.Pd, MA pihaknya sengaja memilihkan tempatyang nyaman bagi para siswa agar terkesan mengikuti kegiatan ini. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 164

Bagikan