MAN 4 Bantul Raih Medali Perak Pada 2nd Paku Alam X Taekwondo Internasional Championship 2019


MAN 4 Bantul Raih Medali Perak Pada 2nd Paku Alam X Taekwondo Internasional Championship 2019 Muhammad Aulia berfoto usai menerima medali
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-10-23 08:05:31

Bantul (MAN 4 Bantul) – Peserta didik MAN 4 Bantul Yogykarta (Manembayo) Muhammad Aulia mampu membeyar kepercayaan yang telah diberikan oleh Manembayo dengan menyabet medali perak Internasional. Medali itu ia peroleh dari kegiatan 2nd Paku Alam X Taekwondo Internasional Championship 2019.

Pada Sabtu sampai Ahad (19-20/10) Aulia menjalani babak kualifikasi hingga final pada 2nd Paku Alam X Taekwondo Internasional Championship 2019 di Gedung Olah raga Amongrogo Yogyakarta. Bagi Aulia perjalanan kompetisi berjalan lancar sebelum ia terhenti di babak final. Kekalahan di final membuat Aulia hanya mampu mempersembahkan medali perak kategori Kyorugi Junior Male 80 Kg untuk madrasahnya.

Meski hanya membawa pulang medali perak, Kepala Manembayo Mohamad Yusuf tetap bangga kepada anak didiknya tersebut. Ia berharap atletnya masih akan terus belajar dan mempersembahkan prestasi-prestasi berikutnya untuk madrasah.

Muhammad Aulia mengaku sudah tampil sangat maksimal meski belum dapat meraih medali emas. Ia berjanji akan terus belajar dengan giat dan akan tampil habis-habisan pada kejuaraan yang akan datang. Bagi Aulia semua kompetisi akan menjadi pengalaman berharga untuk meraih prestasi tertinggi. (uun)       

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 294

Bagikan